Salah Paham, Satu Warga Kena Bacok Di Wajah

Foto: net, ilustrasi gambar.

Centralnews – Serang, Tragedi pembacokkan terjadi terjadi di Kampung Tanara, Desa Tanara, Kecamatan Tanara Kabupaten Serang. Tepatnya di depan steam motor, Jalan Raya Syekh Nawawi. Tragedi berdarah itu terjadi pada Selasa, 26 Mei 2020 lalu. 

“Ini hasil ungkap kasus dari Polsek Tanara dan Satreskrim Polres Serang,” kata Kapolres Serang, AKBP Mariyono, Kamis (28/05/2020).

Peristiwa itu berasal akibat adanya salah paham antara korban, bernama AS dengan pelaku berinisial MA. Dimana, salah satu teman MA, berinisial H mengaku dikeroyok oleh sekelompok pemuda berbeda kampung, yang lokasi pengeroyokan nya berada di Terminal Tanara.

Kemudian MA berangkat ke kampung tersebut untuk mengetahui kondisi H. MA bertemu temannya berinisial H disebuah jembatan, dimana H berniat melaporkan pengeroyokan itu ke Polsek Tanara.

“H ini akan melaporkan peristiwa pengeroyokan ke kantor polisi. Kemudian MA mengajak teman-temannya nongkrong, sekitar pukul 02.00 wib,” terangnya.

Loading...

Tak lama usai berkumpul, MA yang menaiki motor berboncengan dengan temannya menuju ke rumah AS untuk berdamai dan menyelesaikan permasalahan. Karena datang secara bergerombol, kelompok AS mengira akan terjadi penyerangan balik.

“Tujuannya datang untung berdamai tapi terjadi salah paham. Terjadi keributan di depan steam motor,” jelasnya.

Akibatnya, wajah AS terluka. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara waktu, pelaku MA dikenakan pasal 351 kUHP oleh pihak kepolisian. (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here