Jika Warga Terima Produk Bansos Kurang Bagus, Kemensos Sebut Bisa Ditukar

Foto: net, Ilustrasi gambar.

Centralnews – Jakarta, Bantuan sosial untuk masyarakat terdampak covid-19 dapat ditukar jika bansos sembako yang diterima memiliki kualitas produk yang kurang bagus.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Jenderal Perlindungan Jaminan Sosial (Linjamsos) Kementerian Sosial Pepen Nazaruddi ketika melakukan pemeriksaan kualitas bantuan sembako di Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (30/5) sore.

“Ketika ada ketidaksesuaian (produk), sampaikan saja, nanti akan kami tindaklanjuti untuk segera diganti,” kata Direktur Jenderal Perlindungan Jaminan Sosial (Linjamsos) Kementerian Sosial Pepen Nazaruddin dalam siaran pers Kemensos yang diterima di Jakarta, Minggu (31/5/2020) seperti dilansir Antara.

Kemunculan produk dengan kualitas yang tidak sesuai, lanjut Pepen, biasanya terjadi pada beras karena diambil dari berbagai pemasok dan kualitas beras yang beragam.

Pepen menegaskan bahwa pemerintah akan tetap menjaga bansos yang diberikan berkualitas dan sesuai standar kualifikasi beras premium. (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here