Cegah Covid-19, Kemenkumham Banten Gelar Rapid Test & PCR Swab

Centralnews.co.id

Centralnews – Serang, Untuk mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah Banten, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten dengan Tim Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan covid-19 menggelar Pemeriksaan Rapid Test dan PCR SWAB Covid -19 bagi Pegawai Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Acara tersebut berlangsung di Kantor Wilayah Hukum dan HAM Banten yang juga dilaksanakan untuk memastikan kesehatan memasuki new normal, Sabtu (13/6/20).

Kepala Kantor Wilayah, Andika R Prasetya dalam arahannya menyampaikan, apapun hasilnya semua pegawai diimbau dapat dengan ketat menjaga kesehatannya masing masing.

“Saya berharap semua pegawai tetap tenang, ikuti kegiatan pemeriksaan,” kata Andika R Prasetya.

“Selalu gunakan masker, rajin cuci tangan, hindari kerumunan, jaga jarak dan terapkan perilaku hidup bersih dan sehat baik di kantor maupun dirumah,” ujarnya. 


Pemeriksaan dilakukan dengan PCR SWAB yang bekerja sama dengan salah satu rumah sakit yang dikoordinir oleh Tim Pernakes Kanwil Kemenkumham Banten yang dr. Emyke. Adapun untuk hasil rapid test tersebut seluruhnya Non Reaktif.

Loading...

Kepala Divisi Pemasyarakatan Banten, Marselina selaku penangung jawab kegiatan menyampaikan rasa terima kasihnya atas acara tersebut.

“Terimakasih atas pelaksanaannya, syukur untuk hasil rapid test Non Reaktif, dan semoga hasil PCR SWAB juga semuanya negatif, kita semua harus benar benar disiplin dalam berkegiatan baik dikantor maupun di rumah, bahkan diluar Rumah, semoga kita sehat dan terhindar dari covid-19, aamiin,” demikian disampaikan saat menyaksikan pemeriksaan tersebut.(Drie/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here