Dua Nama Paslon Cakada Dari Demokrat

Centralnews.co.id

Centralnews – Serang, Selain pasangan calon (Paslon) Nasrul Ulum da Eki Baihaki di Kabupaten Serang yang diberikan rekomendasi oleh DPP Demokrat untuk berkancah di pilkada Banten, ada dua nama lagi yang diberikan sokongan oleh partai berlambang mercy itu.

Ada nama Iye Iman Rohiman dengan Awab di Kota Cilegon. Dimana, Awab saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Cilegon dan pernah menjabat sebagai Kasat Intel Polres Cilegon. Mereka akan melawan Inchumbent, Ati Marliyati yang berpasangan dengan Sokhidin. Ati merupakan anak dari mantan Walikota Cilegon dua periode, Tubagus (Tb) Aat Syafa’at dan kakak dari mantan walikota Cilegon dua periode, Tb Iman Ariyadi. Dimana, Aat dan Iman pernah berurusan dengan KPK. Ati saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Cilegon. Sedangkan Sokhidin saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Cilegon dari Partai Gerindra.

Selanjutnya di Kabupaten Pandeglang, Demokrat mengusung inchumbent, yakni Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban. Irna pernah menjadi kader Demokrat, namun beralih menjadi kader PDIP menjelang pencalonannya di periode kedua. Kemudian Tanto merupakan merupakan kader Golkar yang saat ini masih menjabat Wakil Bupati Pandeglang menemani Irna Narulita.

“Kota Cilegon dan Kabupaten Serang, kita menginginkan perubahan. Sedangkan di Kabupaten Pandeglang, proses pemerintahan dan pelayanan di masyarakat sudah berjalan baik dan butuh perbaikan di periode keduanya,” kata Sekretaris DPD Demokrat Banten, Eko Susilo, melalui pesan singkatnya, Selasa (30/05/2020).

Kemudian di Kota Tangsel, kader internal Partai Demokrat sudah di pastikan akan maju, yakni Siti Nur Azizah, putri dari Wakil Presiden (Wapres), KH. Ma’ruf Amin. Azizah saat ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPP Demokrat.

Loading...

“Tangsel, tunggu saja tanggal mainnya dan akan ada kejutan,” jelasnya. (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here