Ini Pemuda yang Lawan Keluarga Ratu Atut di Pilkada Kabupaten Serang

Centralnews – Serang, Gelaran Pilkada pada 09 Desember 2020 nanti, Partai Demokrat merekomendasikan pasangan calon untuk tiga wilayah di Banten, yakni Kabupaten Serang, Kota Cilegon dan Kabupaten Pandeglang. Sedangkan untuk Kota Tangsel, masih dalam tahap pembahasan di DPP partai berlambang mercy tersebut. 

Pilkada di Kabupaten Serang, DPP Demokrat resmi merekomendasikan dua anak muda untuk berkancah, yakni Nasrul Ulum dengan Eki Baihaki. Nasrul Ulum baru berusia 32 tahun, sedangkan Eki kini berusia 34 tahun.

Keduanya akan menantang petahana, yakni Ratu Tatu Chasanah yang berpasangan dengan Panji Tirtayasa. Keduanya kini masih menjabat sebagai pimpinan di Kabupaten Serang, Ratu Tatu sebagai Bupati dan Panji Tirtayasa sebagai wakilnya.

Ratu Tatu Chasanah merupakan adik Ratu Atut Chosiyah dan kakak dari Tubagus (Tb) Chaeri Wardhana alias Wawan, yang kini masih berurusan dengan KPK.

“Di Kabupaten Serang ada Nasrul Ulum dengan Eki Baihaki yang berkontestasi dengan inchumbent. Baru tiga pasangan calon kepala daerah di Banten yang dikeluarkan oleh DPP. Tangsel sendiri masih di godok oleh DPP,” kata Sekretaris DPD Demokrat Banten, Eko Susilo, melalui sambungan selulernya, Selasa (30/05/2020). (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here