Wanita Cantik Pelayan Pecel Lele, Hilang Dua Minggu

Tati Uryati (38), wanita asal Klaten, Jawa Tengah yang sudah hilang 2 Minggu

Centralnews- Serang, Wanita cantik pelayan rumah makan pecel lele hilang di Perumahan Griya Permata Asri (GPA), Kelurahan Dalung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, hilang sejak dua pekan lalu. Namanya Tati Uryati (38), wanita asal Klaten, Jawa Tengah.

Kabar terakhir, sebelum meninggalkan lokasi kerjanya, Tati ijin ke temannya untuk menjenguk pacarnya yang sakit di Kota Cilegon. Namun sejatinya, Tati belum resmi bercerai dengan suami sahnya di Klaten.

“Jam 12 siang dia pamit, katanya mau ketemu teman facebooknya. Namanya Elang Cakrawala, kata dia temannya itu terkena tusukan teman kerjanya dan sekarang sedang di rawat di rumah sakit,” kata Ugi (40), salah satu teman kerjanya, ditemui di rumah makan pecel lele, Selasa (07/07/2020).

Tati dan pacarnya berkenalan di media sosial (medsos) Facebook. Namun selama itu, mereka belum pernah bertemu dan hanya berkomunikasi melalui sambungan seluler dan akun FB.

Tati juga tidak mau terbuka kepada rekan kerjanya. Setiap kali di tanyakan siapa pacar nya itu oleh Ugi, Tati tidak pernah menjawab. “Kepo deh, pengen tahu aja deh,” ucap Ugi, menirukan perkataan Tati.

Loading...

Tati pergi dari tempat kerjanya pada tanggal 25 Juni 2020. Saat itu juga nomor ponselnya sudah tidak aktif. Hingga tanggal 26 Juni, rekan kerja melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cipocok.

“Hari Kamisnya saya langsung lapor ke Polsek Cipocok. Setelah itu pada hari Jumat saya sering dapat teror telpon dari nomor orang yang nggak dikenal. Kadang cuma terdengar suara musik kencang,” tambahnya. (Yandhie/Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here