Korban Kebakaran Di Walantaka Dapat Bantuan Sembako Dari Walikota Serang

Walikota Serang Syafrudin beserta Kapolres Serang Kota memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada Korban rumah terbakar di Lingkungan Walantaka, RT001/RW001, Kelurahan Walantaka, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. Rabu (08/07/20)

Centralnews- Serang, Korban rumah terbakar di Lingkungan Walantaka, RT001/RW001, Kelurahan Walantaka, Kecamatan Walantaka, Kota Serang yang terjadi pada Jumat (03/07/20) malam, akibat konsleting listrik mendapat bantuan sembako dari Walikota Serang Syafrudin. 

Walikota Serang Syafrudin beserta Kapolres Serang Kota memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai. Suasana haru pun terjadi saat korban menerima bantuan tersebut.

Aan Marlina yang merupakan pemilik rumah yang terbakar tersebut menceritakan bahwa, saat kejadian dirinya tengah berada didepan rumah kumpul bersama keluarga. Terdengar suara ledakan kecil dari dalam rumah, yang langsung mengeluarkan api. 

Kata dia, api dengan cepat membesar dan merambat keatap rumah, sehingga tidak menyisahkan apapun. Baik barang-barang berharga dan lainnya. Sehingga, dirinya hanya bisa menyelamatkan baju yang ia kenakan saat dilalap sijago merah.

“Terima kasih banyak kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Serang terkhusus kepada Walikota Serang yang sudi datang langsung kesini (rumah) dan memberikan bantuan. Semoga amal ibadahnya diterima dan mendapatkan balasan dari Allah SWT,” kata Aan kepada wartawan.

Loading...

“InsyaAllah bantuan ini menjadikan ladang pahala buat pak Walikota dan jajarannya,” tambahnya.

Sementara itu, Walikota Serang Syafrudin menyampaikan bahwa, bantuan ini meskipun tidak seberapa, tapi bisa meringankan beban. “Kami memberikan tempat tidur, makanan dan uang tunai. Semoga bermanfaat,” kata Syafrudin.

Ia menghimbau kepada masyarakat Kota Serang untuk berhati-hati menggunakan listrik. “Jadi kalau tidak terpakai, lebih baik dimatikan. Kalau ada kabel-kabel yang kira-kira kurang bagus dari sisi kualitas dan ada yang terkupas segera dibungkus supaya agar tidak terjadi lagi kebakaran,” pungkasnya. (Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here