Hari Pajak, Kanwil DJP Banten Berbagi Kebehagian

Kakanwil DJP Banten Jatnika saat berikan santunan bagi anak yatim piatu di Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Arif, Kasemen, Serang, Banten pada Senin (13/07/20).

Centralnews- Serang, Dalam rangka peringati dan memeriahkan Hari Pajak Tahun 2020  Kanwil DJP Banten menggelar berbagai kegiatan, di antara nya adalah Lomba olahraga secara online, lomba komik strip hari pajak bagi mahasiswa, kegiatan pekan DJP Peduli, pajak bertilawah, lokakarya menulis bagi mahasiswa, dan ditutup dengan upacara peringatan Hari Pajak pada Selasa (14/07/20).

Dalam kegiatan pekan DJP Peduli, ada juga santunan bagi anak yatim piatu di Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Arif, Kasemen, Serang, Banten pada Senin (13/07/20). Santunan yang diberikan berupa sejumlah uang untuk membantu biaya sekolah 90 anak panti asuhan, serta bantuan sembako untuk keseharian panti yang langsung di berikan oleh Kepala Kanwil DJP Banten.

Dalam sambutannya Kakanwil DJP Banten, Jatnika menyampaikan untuk berdoa bersama agar selalu di beri kesehatan dan keselamatan.

“Kita sama-sama berdo’a kepada Allah SWT agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga mampu mengemban tugas untuk mencapai target penerimaan”, ujar Jatnika

Sementara pimpinan Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Arif, Mohammad Rasjid mengatakan terima kasih kepada Kanwil DJP Banten atas santunannya.

Loading...

“Kami sangat berbahagia dengan santunan yang diberikan Kanwil DJP Banten, kami serahkan sepenuhnya kepada Allah SWT, kiranya Allah akan membalas kebaikan Bapak dan Ibu semua dengan pahala yang berlipat ganda”, ungkapnya

Perlu diketahui selain memberikan santunan, para pegawai Kanwil DJP Banten pun berkumpul di Masjid At-Taqwa Kanwil DJP Banten untuk melaksanakan tilawah dan khatamul qur’an bersama yang dilanjutkan dengan pembacaan do’a untuk negeri dan para pegawai Kanwil DJP Banten dalam melaksanakan upaya-upaya untuk mengamankan penerimaan pajak tahun 2020. (Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here