Nasib Transportasi Online Di Putuskan Nanti Malam

Centralnews-Serang, Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) melakukan rapat koordinasi (rakor) dengan Kapolda Banten, Irjen Pol Fiandar, membahas perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan rencana kembali beroperasinya transportasi online di wilayah hukum Polda Banten, terutama Kabupaten Tangerang. Dimana, PSBB wilayah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangsel, diperpanjang oleh WH hingga tanggal 26 Juli 2020 mendatang.

“Dari pertemuan kali ini, kita merumuskan permasalahan mengenai perpanjangan PSBB dan juga kajian kembalinya beroperasi ojek online di wilayah hukum Polda Banten,” kata Kapolda Banten, Irjen Pol Fiandar, melalui siaran pers resminya, Selasa (14/07/2020).

Sedangkan menurut Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Eddy Sumardi, untuk pemberlakuan ojol kembali mengangkut penumpang, masih menunggu keputusan resmi dari Gubernur Banten, Wahidin Halim.

“Masih tunggu Surat Keputusan (SK) Gubernur,” kata Kabud Humas Polda Banten, Kombes Pol Eddy Sumardi, melalui pesan singkatnya, Selasa (14/07/2020).

Begitupun protokol kesehatan pencegahan covid-19 bagi ojol dan transportasi online, akan dibawah dalam SK Gubernur Banten, kemudian di sosialisasikan ke seluruh driver transportasi online. “Nunggu apa keputusan Gubernur Banten nanti malam, baru di sosialisasi,” jelasnya (Yandhie/Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here