Warga Baros Dapat HRSH dari Kopsyah BMI

Centralnews – Serang, Kapolsek Baros Polres Serang Kota hadiri penyerahan hibah rumah siap huni (HRSH) yang dilakukan oleh Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia, Selasa (14/07/2020).

Kapolsek Baros AKP R Siahaan mengatakan, yang mendapatkan HRSH ialah saudari Rasiah warga Kampung Ciseyeg, RT.007 RW.004, Desa Curug Agung, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang.

“Ia ini warga Curug Agung dapat bantuan HRSH,” kata Siahaan.

Dilokasi yang sama, ketua pengurus Kopsyah BMI mengatakan, alhamdulillah, kita semua pada hari ini dapat berkumpul dalam kegiatan pemberian rumah layak huni dari Kopsyah BMI.

“Keberadaan koperasi jadi pilihan dan solusi bagi masyarakat yang terkendala akses permodalan. Tentunya tidak hanya masalah rumah, tetapi hal lainnya yang dibutuhkan masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Kadis Diskoperindag Kabupaten Serang mengutarakan, Kopresai BMI merupakan contoh yang bertujuan baik untuk membantu pemerintah daerah kepada anggota maupun masyarakat agar bisa sama-sama membangun desa dengan mengadakan beberapa kegiatan seperti bantuan rumah tidak layak huni baik kepada anggota maupun non anggota, beasiswa, santunan yatim piatu, dll.

Loading...

“Dengan banyaknya koperasi yang saat ini berada di setiap wilayah diharapkan masyarakat sebelum melakukan peminjaman agar terlebih dahulu mengetahui kelegalitasan koperasi-koperasi tersebut sehingga tidak merugikan kepada nasabah,” tukasnya. (Oki/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here