Kisah Asmara Berujung Saling Lapor Polisi

Foto: net, Ilustrasi gambar

Centralnews – Serang, DW, mantan pacar AA tahun 2015 yang notabene masih beristri, dilaporkan oleh SI, istri sah dari AA ke Polda Banten. Pelaporan itu terjadi malam tadi, Selasa, 21 Juli 2020.

Pelaporan itu dibenarkan oleh AA, suami sah dari SI, saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Rabu, 22 Juli 2020.

“Iya (lapor balik),” kata AA, saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Rabu (22/07/2020).

Dia kemudian mengirimkan rilis singkat atas laporan istrinya tersebut ke Polda Banten, beserta foto bukti tanda terima lapor bernomor TBL/222/VII/RES.1.6/2020/BANTEN/SPKT III.

Dalam siaran pers singkatnya, SI mengklaim bahwa yang dilaporkan oleh DW ke Polres Serang Kota, merupakan sebuah kebohongan publik. SI juga menyatakan bahwa dialah yang menjadi korban.

Loading...

“Apa yang terjadi tidak seperti yang di laporkan, karena peristiwanya sangat cepat. Dimana saat saya keluar mall di lobi timur, tanpa sengaja saya bertemu dengan DW, saat itu saya menanyakan, apakah kamu yang namanya DW? Tapi rupanya DW sudah mengenali saya, dan dia nyerocos ngomong dan berupaya membuka jilbab saya dengan menjambak kerudung dan masker yang saya gunakan. Tidak ada peristiwa membabi buta atau ada pihak yang terjatuh, yang ada justru tangan jempol saya yang terkilir akibat menahan jilbab dari upaya perampasan paksa DW tersebut,” kata SI, seperti yang dikirimkan oleh suaminya, AA melalui pesan singkatnya, Rabu (22/07/2020).

Sebelumnya sempat diberitakan pada 17 Juli 2020, DW melaporkan SI ke Polres Serang Kota, atas tuduhan melakukan penganiayaan. Lantaran pada tanggal 16 Juli nya, SI mencakar DW disebuah pusat perbelanjaan di Kota Serang, Banten. (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here