Hadir di Opening Perumahan Seion, Syafrudin Sarankan Segera Lengkapi Perizinan

Centralnews – Serang,  Wali Kota Serang Syafrudin menghadiri acara opening ceremony marketing galery Perumahan Seion yang beralamat di Lingkungan Sukalila, Kelurahan Kagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Dalam opening tersebut, Wali Kota Serang Syafrudin menyarankan untuk melengkapi perizinan, fasos dan fasum yang ada di perumahan juga harus sesuai aturan yang ada. Artinya, baik jalan, pendidikan, fasilitas ibadah dan kuburan harus sesuai dengan regulasi yang ada. 

“Atas nama Pemkot Serang berterima kasih kepada Mas Grouf yang sudah mempercayai kepada masyarakat Kota Serang, sehingga hadir ditempat ini. Mudah-mudahan berjalan lancar,” ucap Syafrudin kepada awak media.

Dengan hadirnya keperesmian ini, dirinya siap menghadiri peresmian yang lainnya jika diundang, hal ini dikarenakan perekonomian masyarakat dan para pengusaha yang ada di Kota Serang. 

“Kami selalu mendukung kegiatan properti yang ada di Kota Serang. Karena properti yang ada di Kota Serang tentunya memberikan nilai yang positif untuk warga terutama yang pengangguran mungkin ada pengurangan, lalu sisi Pendapatan Asli Daerah (PAD), sisi manfaat untuk masyarakat juga banyak,” katanya. (Ka/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here