Wabub Dukung Perank Lebak Gagas Program Desa Bersih Narkoba

Centralnews – Lebak, Lembaga Perkumpulan Anti Narkotika (Perank) Lebak,Melakukan Kunjungan Kerja Dalam Rangka Meningkatkan Sinergitas Dengan Pemerintah Daerah, yang disambut baik oleh Wakil Bupati Lebak H.Ade Sumardi tepat di Ruang Kerja nya Pada Rabu (29/7/2020).

“Dalam kunjungan nya kali ini lembaga perkumpulan anti narkotika (perank) lebak melakukan pembahasan tentang  program kerja,dengan mengusung tema (Desa Bersih Narkoba),” ujar Didi Surhayadi, Ketua Perank Lebak kepada Centralnews.co.id.

Didi menuturkan, bahwa program Desa Bersih Narkoba tersebut nantinya akan dikemas dalam bentuk talkshow dan sosialisasi melalui siaran radio serta pembuatan pamplet guna disebar keseluruh desa di lebak tentang bahayanya narkoba.

Masih kata Didi, guna mensukseskan program tersebut, Perank meminta dukungan pemerintah daerah salah satunya melakukan audiensi/silaturahmi dengan Wabup Lebak yang juga sebagai Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Lebak.

“Berharap dengan program ini dapat mencegah penyalahgunaan narkoba,kita berkomitmen akan selalu perang melawan narkoba,dengan segala upaya baik dalam rangka menyelamatkan generasi muda Lebak umumnya, bangsa indonesia dari bahaya narkoba,” jelasnya.

Loading...

Ditempat yang sama, Wakil bupati Lebak juga mendukung penuh program yang di gagas Perank yang salah satunya dengan meminta Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) yang hadir dalam pertemuan tersebut untuk memfasilitasi melalui radio pemerintah daerah lebak Multatuli FM.

“Saya sangat mendukung gerakan ini, dan sosialisasi pencegahan dan bahaya narkoba ini harus sampai ke desa-desa di Kabupaten Lebak.” Tegas Wabup Lebak.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan foto bersama Perkumpulan Anti Narkotika Indonesia (Perank) Lebak bersama Wabup Lebak dan jajarannya yang hadir. (Drie/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here