Polda Banten Gagalkan Penyelundupan Ganja 150 kg

Centralnews – Serang, Ditresnarkoba Polda Banten menggagalkan upaya pengiriman narkoba jenis ganja asal Sumatera yang disembunyikan dalam truck pengangkut gula. Ganja itu disembunyikan dibawah tumpukan gula.

Kemudian truck itu ditangkap oleh Polda Banten saat melintas di jalan tol Tangerang-Merak, pada Rabu, 05 Agustus 2020 kemarin.

“Benar ada giat dari Ditresnarkoba Polda Banten yang telah berhasil menggagalkan penyelundupan ganja,” kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (06/08/2020).

Dia belum bisa berkomentar banyak mengenai penggagalan penyelundupan ganja seberat 150 kg tersebut. Lantaran kasusnya masih terus dikembangkan.

“Kegiatan tersebut masih terkait dengan pengungkapan kasus sebelumnya. Kami masih menunggu informasi lengkap dari Ditresnarkoba,” jelasnya.

Loading...

Sebelumnya, tim Cula Ditresnarkoba Polda Banten juga berhasil menggagalkan penyelundupan ganja sebesar 159kg, ganja itu berasal dari Aceh dan dikirim menggunakan jasa pengiriman kargo. (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here