Jokowi Akan Beri Fahri Hamzah & Fadli Zon Bintang Tanda Jasa

Centralnews – Jakarta, Presiden Joko Widodo diumumkan akan memberikan bintang tanda jasa kepada politikus Fahri Hamzah dan Fadli Zon. Hal tersebut dikatakan oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD melalui akun Twitter @mohmahfudmd, Senin (10/8/2020).

Lebih lanjut, keduanya mendapatkan Bintang Mahaputra Nararya. Menurutnya, pemberian bintang tanda jasa tersebut diberikan dalam rangka peringatan HUT ke-75 RI

“Dalam rangka HUT Proklamasi RI ke 75, 2020, Presiden RI akan memberikan bintang tanda jasa kepada beberapa tokoh dalam berbagai bidang. Fahri Hamzah @Fahrihamzah dan Fadli Zon @fadlizon akan mendapat Bintang Mahaputra Nararya. Teruslah berjuang untuk kebaikan rakyat, bangsa, dan negara,” tulis Mahfud seperti dikutip dari Kompas.com.

Masih mengutip dari Kompas.com, penghargaan tersebut diberikan kepada Fahri dan Fadli karena telah menuntaskan jabatan sebagai Wakil Ketua DPR periode 2014-2019. Fadli merupakan Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Gerindra. Sementara itu, Fahri merupakan Wakil Ketua DPR dari Fraksi PKS. Namun, saat ini, Fahri diketahui sudah keluar dari PKS dan bergabung dengan Partai Gelora.

“Rakyat ‘dianggap’ mendapat manfaat atas perjuangan dan jasa mereka. Setiap menteri dan pimpinan lembaga negara yang purnatugas satu periode mendapat bintang tersebut,” ujar Mahfud.  (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here