Motor Masuk Tol Tangerang-Merak, Video nya Viral di Medsos

Foto: net.

Centralnews – Tangerang, Sepeda motor yang dikendarai oleh seseorang melintasi ruas tol Tangerang-Merak (Tamer) pada Minggu, 16 Agustus 2020 kemarin. Video itu menjadi viral di media sosial (medsos). 

Dalam video berdurasi 15 detik itu terdengar ada orang yang sedang berbincang, namun tak terdengar jelas mereka sedang membicarakan apa.

Seorang pengendara sepeda motor yang masuk ke ruas tol Tamer dibenarkan oleh Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Serang, yang sudah melakukan pengejaran dan penindakan terhadap pengendaranya. 

“Yang bersangkutan, lanjut sudah kita stop, pengejaran oleh PJR Induk Serang  dan MMS. Lanjut diberikan tilang,” kata Kepala Induk (Ka Induk) PJR Serang, AKP Denny Catur Wardhana Diputra, saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Senin (17/08/2020).

Pengendara motor itu kemudian diberhentikan dan dibawa ke lokasi yang aman, untuk dimintai keterangan. Menurut AKP Denny, pria itu baru datang dari wilayah Palembang, Sumatera Selatan.

Loading...

Pengendara mengaku ke pihak kepolisan tidak mengetahui rute dan kondisi jalan di wilayah Serang, Banten. Sehingga mengikuti petunjuk dari aplikasi Google map.

“Kita interogasi, pengakuan yang bersangkutan mengikuti rute GPS. Baru datang dari Palembang, belum mengetahui jalan wilayah Serang,” jelasnya. (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here