Soroti Persoalan Pendidikan, IPNU & IPPNU Kota Serang Gelar Aksi Unjuk Rasa

Centralnews.co.id

Centralnews – Serang, Lantaran dinilai gagal menangani persoalan pendidikan, Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama (PC IPNU) Kota Serang dan Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang, Rabu (26/08/2020).

Ketua PC IPNU Kota Serang, Samsul Bahri mengatakan, kesejahteraaan pendidikan di Kota Serang belum merata. Menurutnya, beberapa daerah di Kota Serang bahkan tidak terjangkau koneksi internet, yang menyulitkan untuk belajar berbasis online ditengah pandemi.

Dalam aksinya, Samsul Bahri meminta agar Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Serang mengundurkan diri dari jabatannya karena dinilai gagal dalam menangani pendidikan di Kota Serang.

“Di Kota Serang masih terdapat dua titik yang susah sinyal, di Kecamatan Taktakan dan Kecamatan Curug,” kata Ketua PC IPNU Kota Serang saat melakukan aksi, Rabu (26/08/2020).

Lebih lanjut, Samsul menyebut, masih terdapat beberapa oknum yang melakukan pungutan liar kepada para siswa ditengah pembelajaran daring.

Loading...

“Selain perihal sekolah daring, ternyata masih terdapat oknum pungli,” ucapnya. (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here