Paslon Inchumbent Jadi Pendaftar Pertama Ke KPU Cilegon

Centralnews.co.id

Centralnews – Cilegon, Ratu Ati Marliyati yang berpasangan dengan Sokhidin, menjadi pasangan calon (Paslon) peserta pilkada Kota Cilegon pertama yang mendaftarkan diri ke KPU Cilegon.

“Kami dengan pak wakil, mendaftarkan diri, kami mendaftarkan yang pertama,” kata Ratu Ati Marliyati, di kantor KPU Cilegon, Jumat (04/09/2020).

Dia mendaftarkan diri bersama perwakilan empat partai politik (parpol) yang mengusungnya, yakni Golkar, Gerindra, Nasdem dan PKB. Ratu Ati Marliyati merupakan kader Golkar yang kini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Cilegon.

Sedangkan pendampingnya, Sokhidin, merupakan kader Gerindra yang sudah mengundurkan diri sebagai wakil Ketua DPRD Cilegon.

“Hari ini pendaftaran kami bersama empat partai dan relawan, berjalan lancar,” terangnya.

Loading...

Ratu Ati mengaku seluruh berkas pencalonannya bersama Sokhidin sudah diterima KPU dan berstatus memenuhi syarat (MS). Paslon inchumbent ini berharap pilkada di Kota Baja berjalan dengan lancar dan tertib.

“Yang perlu saya syukuri, ingin memberikan percontohan demokrasi yang baik, semua tahapan kita tempuh,” jelasnya. (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here