GALAU Gelar Pertemuan Pendaki di Bukit Waruwangi

Centralnews.co.id

Centralnew – Serang, Silaturahmi Pendaki, Gabungan Lawu (Galau) giatkan Pertemuan Antar Pendaki Tebar Tenda (PAP TT) di Bukit Waruwangi, Kabupaten Serang, Banten. Jumat, (19/09/2020).

Setia Adi Wangsa, selaku ketua pelaksana Camp Pap TT yang berlangsung selama dua hari tersebut diselenggarakan oleh Gabungan Lawu (Galau) sebagai reuni yang dilakukan oleh para pendaki yang melakukan pendakian bersama Gunung Lawu pada Agustus lalu.

“Galau ini sebenernya sebagai reuni temen-temen yang bulan lalu nanjak bareng ke Lawu, sekaligus mengajak para pendaki untuk silaturahmi,” ucapnya.

Kegiatan yang di dukung oleh CC Konveksi Sablon, Pelita Advertizing (percetakan), Bar Bar Coffee, dan Satu Kata Chocolate tersebut dimulai pada Jumat sore (19/09) kemarin diikuti oleh 100 peserta yang berasal dari berbagai daerah.

“Acara ini didukung oleh CC Konveksi yang berikan T-Shirt panitia, Pelita Adv, Barbar Coffee, Satukata Chocolate. Untuk peserta sih berasal dari berbagai daerah, bukan hanya Serang,” tambahnya.

Loading...

Selama kegiatan berlangsung, seluruh rangkain acara tetap menjalankan protokol kesehatan covid-19 seperti menggunakan masker dan mencuci tangan.

“Karena masih dalam masa pandemi, kita tetap anjurkan untuk menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki area camp,” tuturnya. (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here