Dorong Transaksi Digital Di Banten, Bank Mandiri Gelar Mandiri Festival Belanja Banten

Centralnews- Tangsel, Dalam rangka mendorong transaksi secara digital di Banten, Bank Mandiri menggelar Program Mandiri Festival Belanja Banten. Program ini juga untuk mendorong bisnis UMKM sehingga membantu pergerakan ekonomi di wilayah Banten. 

Festival belanja Banten ini berlangsung pada bulan Oktober sampai dengan November 2020. Mandiri Festival Belanja Banten secara resmi diperkenalkan oleh Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy bersama Regional CEO Bank Mandiri Jakarta 1 Teuku Ali Usman, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten Erwin Soeriadimadja dan Kepala Kantor OJK Regional 1 DKI Jakarta dan Banten Dhani Gunawan Idat di Tangerang Selatan, Rabu (14/10/20).

Regional CEO Bank Mandiri Jakarta 1 Teuku Ali Usman mengatakan program yang ditujukan kepada seluruh pengguna kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri serta pengguna LinkAja tersebut, diikuti oleh lebih dari 100 Merchant dari berbagai sektor usaha, baik itu kuliner, fashion, perdagangan ritel dan sebagainya.

Selain itu, masyarakat lain juga bisa mendapatkan kesempatan mengikuti program ini dengan melakukan pembukaan rekening melalui kantor cabang Bank Mandiri, agen Bank Mandiri ataupun secara online.

“Lewat Inisiatif ini dan penyelenggaraan Mandiri Festival Belanja Banten, kami berharap masyarakat semakin terbiasa bertransaksi berbagai layanan transaksi non tunai dan merasakan kemudahannya,” ujar Ali Usman.

Loading...

Ali juga mengatakan selama Mandiri Festival Belanja Banten berlangsung, terdapat promo- promo menarik dan diskon. “Dengan belanja minimal 100 ribu konsumer bisa mendapatkan diskon,”Kata Ali

Tentang PT Bank Mandiri (Persero), Tbk. Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & Business, Consumer Banking serta Treasury. 

Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beberapa perusahaan anak untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen/Mantap (Kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe Limited (treasury & financial institution), dan Mandiri Capital Indonesia (Pembiayaan modal ventura).

Hingga Juni 2020, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 4.312 jaringan kantor, yang terdiri dari 2.564 kantor cabang dan 1.748 kantor mikro. 

Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 18.291 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, 245.657 unit Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi Mandiri Online, SMS Banking dan Call Center 14000. (Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here