Paslon Iye – Awab Optimis Menang di Kecamatan Jombang

Centralnews.co.id

Centralnews – Cilegon, Meski peserta terbatas lantaran aturan yang dikeluarkan KPU, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut tiga, sambangi tiga titik di Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. Paslon Iye Iman Rohiman – Awab optimis bisa memenangkan pertarungan politik di Kecamatan Jombang.

“Kampanye terbatas ini kami mendahulukan protokoler kesehatan,” kata Ketua Tim Pemenangan Iye – Awab yakni Sahruji, Rabu (21/10/2020).

Lebih lanjut, dirinya menuturkan, meskipun Kecamatan Jombang merupakan domisili salahsatu Calon Wali Kota yang lain, bagi Sahruji Tim Iye Awab tidak mengenal klaim ini basis suara paslon lain. Yang terpenting, Iye – Awab hadir untuk mendapat simpati.

“Dimana pun tetap sah, karena dilindungi UU. Sangat optimis di Jombang menang,” jelasnya, disela-sela saat mendampingi Kampanye Iye – Awab.

Kepada masyarakat Jombang, Sahruji tawarkan perubahan Kota Cilegon. Dimana, ia menyampaikan langkah kongkrit untuk mengurangi pengangguran. Dimana, untuk mengeluarkan izin investor, Iye – Awab tidak akan meminta untuk kepentingan pribadi.

Loading...

“Bila ada investor baru kita permudah izinnya. Kami tak akan minta untuk kepentingan pribadi, tapi komitmen untuk rakyat melalui lapangan kerja. Dari proses pembangunan hingga bedidri tenaga kerja lokal yang diutamakan,” jelas Sahruji, di di Jalan Sastradika (Lapangan Coklat), Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang.

Lalu, ia juga melihat salahsatu pasar induk yang ada di Jombang, yakni Pasar Baru Keranggot. Dimana, Iye – Awab akan menata ulang Pasar Keranggot, agar lebih sehat, aman, dan nyaman.

“Akan diatur lebih tertata, karena pasar tradisional merupakan perputaran ekonomi . Bila perputaran ekonomi tinggi maka menandakan sejahtera warganya,” pungkasnya.

Selain meperkenalkan diri di Kecamatan Jombang, Paslon Iye – Awab juga sampaikan programnya bila terpilih sebagai Walikota – Wakil Walikota Cilegon. Tercatat hari ini, Iye – Awab mendatangi Kelurahan Masigit, Kelurahan Jombang Wetan, dan Kelurahan Panggung Rawi. (TR/AL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here