Jelang Pilkada 2020, Kapolres Cilegon Silaturahmi ke Tiga Kecamatan

Centralnews – Cilegon, Dalam rangka menjalankan silaturahmi, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH bersama Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik  mendatangi 3 Kecamatan di daerah Hukum Polsek Pulomerak menjelang Pilkada Kota Cilegon Tahun 2020, diaula Kecamata Pulomerak, Rabu, (11/11/2020).

Kegiatan ini dihadiri Kapolsek Pulomerak AKP Rifki Seftirian, Y, S.ik, MH., Wadanramil Pulomerak, Camat Pulomerak, Camat Grogol, Plt Camat Purwakarta, Ketua PPK Kec. Pulomerak, Purwakarta dan Grogol, Ketua Panwascam Pulomerak, Purwakarta dan Grogol, Ketua TIM pemenangan Masing-masing Calon Pilkada, Toga dan Tomas 3 Kecamatan yaitu Pulomerak, Purwakarta dan Grogol.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH dalam sambutannya mengajak Muspika di 3 Kecamatan yaitu (Pulomerak, Grogol dan Purwakarta) bersama-sama menyukseskan Pilkada Kota Cilegon 2020 menuju Pilkada yang Aman dan Damai, dengan tetap menaati Protokol Kesehatan Covid 19.

“Apabila ada Permasalahan di Masyarakat Silahkan dapat menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek guna menyelesaikan permasalah apapun dengan cara Kekeluargaan, dan di musim Penghujan Ini Kami Polres Cilegon Juga Mengajak Masyarakat menyimpan Nomor Telpon penting dalam penanggulangan Bencana seperti (BPBD/Polri/TNI),” ujar Sigit Haryono.

Lebih lanjut, dirinya juga meminta agar menjaga Kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada Kota Cilegon tahun 2020 ini,

Loading...

“Serta selalu waspada bencana dimusim penghujan ini, jangan membuang sampah sembarangan sehingga dapan menimbulkan banjir, selalu laksanakan gotong royong membersihkan saluran pembuangan air agar tidak tersumbat,” tuturnya. (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here