Wali Kota Serang Tinjau Langsung Pelaksanaan Open Bidding Sekda

Centralnews.co.id

Centralnews – Serang, Wali Kota Serang Syafrudin meninjau langsung kondisi dan situasi pelaksanaan open bidding Sekretaris Daerah (Sekda) yang diadakan disalah satu hotel di Kota Cilegon, Rabu (18/11/20).

Pelaksanaan acara tersebut sudah berjalan beberapa hari kemarin dari mulai assesmen, makalah dan lain sebagainya. Adapun yang mengikuti open bidding ini diikuti sebanyak 5 ASN antara lain, Penjabat Sekda sekaligus Kepala Bappeda Kota Serang Nanang Saefudin, Kadisporapar Kota Serang Yoyo Wicaksono, Kepala Dinsos Kota Serang Moch. Poppy Nopriyadi, Mantan Sekda Kota Serang yang saat ini menjabat Staf Ahli Walikota Serang Bidang Pemerintah Hukum dan Politik Tb. Urip Henus Surawardhana, serta Kepala Biro Ekbang Provinsi Banten Ahmad Syaukani. 

“Jadi kehadiran saya disini dalam rangka melihat kondisi situasi yang open bidding yang sudah dari awal telah dilalui assessment dan sekarang tinggal wawancara yang kemarin-kamarin mungkin makalah dan yang lain-lain,” ujar Wali Kota Serang.

Sedangkan untuk kondisinya saat ini berjalan dengan lancar dan baik-baik saja untuk semua peserta dan panitia seleksi (pansel) dalam keadaan sehat. “Kami bersama pansel melihat kondisi hari ini, alhamdulillah kondisinya baik-baik semua peserta dan pansel sehat semua. Kemudian kami juga berbicara dengan pansel pada hari ini agar pelaksanaan ini berjalan dengan profesional dan tidak ada hal-hal yang diistimewakan dari lima peserta ini semuanya sama, serta potensi nya juga kemungkinan sama,” katanya.

Hanya, lanjut Wali Kota Serang, tinggal kejelian pansel untuk memilih tiga besar. “Nanti siapa orang-orang pilihan nanti mungkin ada yang dipilih dan tidak dipilih dalam tiga besar, karena ada yang terbaik lebih dari pada yang baik,” jelasnya.

Loading...

Oleh karena itu, Wali Kota Serang menyerahkan ke pansel untuk menggodok kelima orang ini sesuai dengan hasil apa yang dikerjakan oleh para peserta, baik makalah, wawancara dan lain sebagainya. “Saya serahkan ke pansel. Hasil nya nanti urutan satu sampai ke lima ini bisa kami terima dari pansel,” katanya. (Ka/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here