HUT Tangsel ke-12, Airin Sebut Pembangunan Kota Torehkan Prestasi

Foto: KORAN SINDO/YUDISTIRO PRANOTO

Centralnews – Tangerang Selatan, Perkembangan pembangunan Kota Tangerang Selatan disebut cukup membanggakan dan menorehkan prestasi selama 12 tahun. Hal tersebut diungkapkan oleh Wali Kota Tangerang Selatan ( Tangsel) Airin Rachmi Diany.

Menurutnya, Tangsel telah melewati dan menyesuaikan berbagai persoalan dan hambatan yang dialami sejak berdiri sebagai kota pada 2008 lalu.

Hal tersebut ditunjukkan dengan adanya tren peningkatan dalam hal indeks pembangunan manusia dan laju pertumbuhan ekonomi Selain itu, angka harapan hidup, pendapatan per kapita, dan kemampuan daya beli, serta angka harapan lama bersekolah juga terus mengalami peningkatan.

 “Bukan hanya telah berhasil melewati itu semua. Tapi justru di sepanjang perjalanannya mampu menorehkan berbagai prestasi yang membanggakan selama perjalanan pembangunan kota Tangsel,” ujar Airin dalam Rapat Paripurna di DPRD Tangsel, seperti dikutip dari Kompas.com, Kamis (26/11/2020).

Lebih lanjut, Airin mengklaim bahwa anggaran pendapatan belanja dan daerah (APBD) kota Tangsel juga terus meningkat dari tahun ke tahun

Loading...

“Kerja sama, kerja keras, dan kerja cerdas kita selama ini, telah membawakan berbagai hal untuk menyelesaikan persoalan, permasalahan, prestasi di tingkat provinsi dan nasional,” kata Airin.

Dalam rangka HUT ke-12 Tangsel ini, Airin mengatakan, hal ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengingat kembali apa yang sudah dan sedang dilakukan dalam kurun waktu 12 tahun.

“Banyak hal yang belum kita lakukan dan akan terus kita berusaha untuk melakukan perbaikan dengan tidak boleh kita berpuas diri,” kata Airin. (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here