Pemkot Tangsel Santuni Anak Yatim di 54 Kelurahan

Foto: net.

Centralnews – Jakarta, Dalam rangka Hari Ulanh Tahun (HUT) Kota Tangerang Selatan ke-12, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany akan memberikan santunan ke anak yatim di 54 kelurahan di Tangsel yang akan bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas Tangsel).

Santunan tersebut secara simbolis sementara dilakukan di 6 keluruhan, salah satunya Kelurahan Bakti Jaya Kecamatan Setu, Tangsel Rabu (2/12). Airin mengungkapkan santunan ini tidak hanya untuk Bakti Jaya saja, pihaknya nanti akan keliling kembali memberi santunan tersebut.

“Kita keliling ke-54 Kelurahan, kali ini pemberian santunan di 6 Kelurahan yang ada di Setu,” ujar Airin dalam keterangan tertulis, Kamis (3/12/2020).

Lebih lanjut, Airin meminta doa, agar pembangunan kantor Kelurahan Bakti Jaya yang akan dilakukan di 2021 terlaksana.

“Doakan ya, kantor kelurahan akan dibangun di 2021, proses tanahnya baru selesai tahun ini, tadinya kita akan bangun di 2020 namun karena ada pandemi, Tangsel pun kehilangan Rp 700 miliar dari PAD,” ungkapnya.

Loading...

“Maka baru akan terlaksana pembangunan kantor Kelurahan di 2021, semoga tidak mengurangi rasa semangat staf kelurahan Bakti Jaya,” imbuhnya. (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here