Pick Up Pengangkut Ayam, Terjun Ke Sawah

Centralnews.co.id

Centralnews – Serang, Mobil pick up pembawa ayam potong, terjun ke sawah sedalam tiga meter. Ayam potong pun berjatuhan ke sawah, beruntung tidak banyak yang keluar dari kandang.

Baik supir maupun kondekturnya juga beruntung, tidak mengalami luka yang parah dan dibawa ke Puskesmas terdekat.

“Mobil losbak lumayan kenceng, terus ngehindarin motor yang nyebrang. Ngebuang ke kiri, nabrak pertamini, terus nyemplung ke sawah,” kata warga sekitar, Dadang (40), dilokasi kejadian, Selasa (29/12/2020).

Lokasi kejadian berada di Kampung Sorok, Desa Jagabaya, Kecamatan Warung Gunung, Kabupaten Lebak, Banten. Peristiwa nahas itu terjadi sore tadi, Selasa, 29 Desember 2020, sekitar pukul 15.30 wib.

Saat kejadian, mobil terbalik. Kemudian dikembalikan ke posisi semestinya oleh warga. Masyarakat sekitar bergotong royong bersama polisi, menarik mobil ke atas, namun tak kuat. Kemudian menggunakan truk, pick up itu ditarik ke atas jalan.

Loading...

“Kecelakaan tunggal. Kendaraan saat itu berjalan dari arah Lebak menuju Kabupaten Serang. Dilokasi kejadian, menghindari sepeda motor. Kemudian menabrak Pertamini dan terperosok ke sawah,” kata Kasatlantas Polres Lebak, AKP Tri Wilarno, Selasa (29/12/2020). (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here