Vaksin Covid Sudah Tiba di Banten

Centralnews – Serang, Vaksin Covid-19 dari Biofarma, sudah tiba di Kota Serang, yang selanjutnya akan didistribusikan ke seluruh delapan kabupaten dan kota. Vaksin itu datang malam ini, Minggu, 03 Januari 2021 sekitar pukul 19.45 wib dengan pengawalan ketat pihak kepolisian.

“Datang, sekitar pukul 19.45 wib. Langsung di masukkan tadi, kita melakukan pengawalan tadi dari Brimob, diberangkat dari Bandung, dari Biofarma,” kata Karo Ops Polda Banten, Kombes Pol Roem Taat, dilokasi, Minggu (03/01/2021).

Polda Banten menceritakan bahwa tanggal 16 Januari 2021, semua vaksin harus terdistribusi ke delapan kabupaten dan kota. Jumlah vaksin yang diterima Provinsi Banten berjumlah 14.560 botol.

“Pengirimannya kita kawal dari sini, tanggal 16 (Januari) itu kan harus terdistribusikan ke kabupaten dan kota di Banten. Vaksin ini ada sekitar 14.560 di 8 boks,” jelasnya.

Pengiriman vaksin dikawal dengan ketat, semenjak dari Bandung. Kemudian keluar di Gerbang Tol (GT) Serang Timur (Sertim), selanjutnya dikawal oleh personil Brimob Polda Banten.

Loading...

Penjagaan selama 24 jam juga dilakukan oleh polisi di sekitar gudang penyimpanan vaksin covid. Pengamanan dilakukan bersama oleh pegawai Dinkes Banten.

“Kita akan melakukan pengamanan 24 jam bersama Dinas Kesehatan,” terangnya.  (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here