Jurnalis & Buruh di Banten, Siap Divaksin

Centralnews – Serang, Awak media dan buruh di Banten, mengaku siap di vaksinasi untuk ikut serta memutus mata rantai covid-19. Jika diberi izin, jurnalis yang tergabung dalam Pokja Wartawan Banten, siap berpartisipasi dalam penyuntikan vaksin pertama bersama tenaga kesehatan (nakes) yang direncanakan pada 14 Januari 2021 mendatang.

Hal ini dikarenakan pekerjaan jurnalis selalu bertemu dengan narasumber untuk mencari berita. Termasuk, tetap turun ke lapangan untuk menyajikan berbagai informasi ke masyarakat luas selama corona menjadi pandemi.

“Gue sih berharap, selain nakes kami sebagai wartawan yang juga garda terdepan, mendapat jatah vaksinasi tahap pertama,” kata Ketua Pokja Wartawan Banten, Aditya Ramadhan, melalui pesan elektroniknya, Selasa (05/01/2021).

Adit mengatakan bahwa dia bersama teman-teman media lainnya bersedia bisa disuntik berbarengan dengan para nakes, yang direncanakan tanggal 14 Januari 2021 mendatang.

“Bila perlu di tanggal 14 Januari, perwakilan dari wartawan untuk ikut bersama-sama nakes disuntik vaksin,” terangnya.

Loading...

Begitupun para buruh, mengaku siap disuntik vaksin covid-19 agar bisa bekerja secara normal dan membantu memperbaiki perekonomian di Banten. Jika para pekerja di vaksinasi, maka perusahaan bisa kembali melakukan produksinya dalam kondisi normal dan tetap menaati prokes covid-19.

“Harapannya agar segera dilaksanakan vaksinasi kepada yang berpotensi kuat berkumpul, yaitu pekerja atau buruh,” kata Ketua KSPSI Banten, Dedi Sudradjat, melalui pesan elektroniknya, Selasa (05/01/2021). (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here