Pengunjung Hiburan Malam Star Queen Ditusuk

Centralnews – Serang, Seorang pengunjung hiburan malam Star Queen, ditusuk oleh pengunjung lainnya. Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi dini hari tadi, Kamis, 07 Januari 2021 sekitar pukul 01.30 wib.

Star Queen sendiri berada di Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang. Berbatasan dengan Kota Cilegon. Namun wilayah hukumnya berada dibawa Polres Serang Kota (Serkot).

“Oiah, lagi kita kroscek dulu. Satu korbannya. (Kronologis) biasalah ada kelahi-kelahi gitu, tapi masih kita lagi lidik dulu, ngumpulin informasi dulu. Malam lah (kejadian penusukannya),” kata Kasatreskrim Polres Serkot, AKP Indra Feradinata, melalui selulernya, Kamis (07/01/2021).

Indra mengaku belum bisa memberikan informasi lebih lengkap lagi, karena masih proses penyelidikkan. Namun polisi sudah meminta keterangan dari berbagai saksi untuk menggali informasi.

Dia berjanji akan membuka tragedi penusukkan dilokasi hiburan malam itu ke publik, jika tersangkanya sudah tertangkap.

Loading...

“Anggota lagi fokus nyari informasi dulu. Kalau mabuknya kita enggak fokus, kita fokus ke korbannya dulu, nanti kalau ada perkembangan, nanti kita kabari,” jelasnya. (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here