Distribusi dan Vaksinasi Covid-19 Disambut Baik DPRD Banten

Centralnews – Serang, Distribusi dan vaksinasi yang akan dilakukan sebentar lagi, disambut baik oleh DPRD Banten yang berharap bisa menekan laju penularan covid-19. Karena, orang yang sudah di vaksinasi imunitasnya lebih kuat dibandingkan yang belum tervaksinasi.

“Resiko terpapar jauh lebih rendah dari orang yang belum di vaksin, mudah-mudahan setelah adanya vaksinasi pandemi covid-19 segera berlalu,” kata Wakil Ketua DPRD Banten, Nawa Said Dimyati, Selasa (12/01/2021).

Pria yang akrab disapa Cak Nawa ini mengajak masyarakat Banten untuk ikut serta mensukseskan vaksinasi yang rencananya akan dilakukan pada Kamis, 14 Januari 2021 kepada seluruh tenaga kesehatan (nakes), kemudian disusul ke pekerja publik hingga masyarakat umum.

Harapannya, jika sebagian besar masyarakat Indonesia telah di vaksin, pandemi corona segera berakhir dan perekonomian warga kembali pulih.

“Mari memaksimalkan ikhtiar agar tak terpapar covid-19 dengan mengikuti vaksinasi, prokes 3M,  berpikir sehat dan selalu meminta perlindungan Allah SWT,” jelasnya. (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here