Honda Banten Gelar Pengundian BERKAH Periode Juli – Desember 2020

Centralnews- Serang, PT. Mitra Sendang Kemakmuran Selaku Main Dealer Honda Di Banten baru saja melakukan pengundian BERKAH Periode ke2 Juli – Desember 2020 yang di laksanakan di Dealer Kemakmuran jaya Mandiri Cabang Sempu, sebanyak 20 Pemenang dari BERKAH ini adalah para konsumen yang sudah melakukan pembelian sepeda motor Honda dan melakukan Service di AHASSS.

Bertempat di Dealer Honda Kemakmuran Jaya Mandiri Management Honda Banten melakukan Undian BERKAH untuk Pelanggan Sepeda Motor Honda di Banten yang sudah melakukan pembelian service di AHASS dan Pembelian sepeda motor Honda dengan mendapatkan voucher yang di undi secara sistem dalam 2 periode, periode ke 2 ini di hadiri oleh Notaris, Kepolisian, Dinas Sosial. Sabtu (16/01/21)

Dan Perwakilan Konsumen ini mendapatkan 20 pemenang yang berhak mendapatkan hadiah umroh. Dan para pemenangnya adalah sebagai berikut. Hj Alimah – Kab. Lebak, Ujang Mulyana – Kab. Pandeglang, Ninig Yuningsih – Kab. Serang, Sanuri – Kab. Serang, Asmadi – Kab Pandeglang, Agus Kiswari – Kab pandeglang, Firda Hamidah – Kab. Lebak, Ernawati – Kab. Lebak, Tati Rohayati – Kota. Serang, Maryojono – Kab. Lebak, Ernawati – kab. Lebak, Imas Masitoh – Kab. Pandeglang, Ima Halimatussa’diyah – Kab. Lebak. Dan dari service sepeda motor Honda Asmah – Kota Serang, Makhmud – Serang, Komardin – Lebak, Yudi Wahyudi – Kota Serang, Ipon Muhayannah – Kota Serang, Rudi Wahyudi – Cilegon.

“ Ini adalah pengundian dari para BERKAH periode ke2 yang melakukan pembelian sepeda motor Honda dan melakukan Service di AHASS dari bulan Juli – Desember 2020 dan kita undi buat pemenang berkah sebanyak 20 orang yang dimana 14 Orang dari Penjualan dan 6 Orang dari Melakukan Service di AHASS dan harapannya bisa bermanfaat kepada para pemenang ” Ucap Pak Deddy Freddy Selaku Manager Promotion PT. Mitra Sendang Kemakmuran (Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here