Peringati Hari Sejuta Pohon Sedunia, Sarana Jaya Salurkan 450 Paket Tanaman Penyerap Racun Udara Bagi Warga Menara Samawa

Perumda Pembangunan Sarana Jaya salurkan 450 paket Tanaman Penyerap Racun Udara untuk warga Menara Samawa Nuansa Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pada Selasa, (26/01/21).

Centralnews-Jakarta, Dalam rangkaian memperingati Gerakan Sejuta Pohon Sedunia yang jatuh pada tanggal 10 januari dan dalam rangka Upaya Pengendalian Kualitas Udara, Perumda Pembangunan Sarana Jaya salurkan 450 paket Tanaman Penyerap Racun Udara untuk warga Menara Samawa Nuansa Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pada Selasa, (26/01/21). Kegiatan ini adalah salah satu kampanye Sarana Jaya yang bertajuk Tanam dan Rawat Pohon.

Dalam release yang Centralnews.co.id terima, Jumat (29/01/21) Afry Purwanto selaku Building Manager Menara Samawa mengungkapkan ucapan terimakasih kepada pihak Perumda Pembangunan Sarana Jaya yang telah melibatkan penghuni Menara Samawa dalam gerakan Tanam dan Rawat Pohon. Ia berharap agar kegiatan ini tersebut dapat bermanfaat bagi penghuni Menara Samawa serat Warga DKI Jakarta.

“Terima Kasih kepada Perumda Pembangunan Sarana Jaya telah melibatkan kami penghuni Menara Samawa dalam rangkaian gerakan Tanam dan Rawat Pohon, semoga kegitan ini bermanfaat bagi penghuni Menara Samawa pada khususnya, dan warga DKI Jakarta umumnya,” ucap Afry.

Direktur Utama Sarana Jaya, Yoory C. Pinontoan mengatakan akan terus semangat untuk berkolaborasi dengan pihak terkait serta masyarakat demi terwujudnya Jakarta yang berkelanjutan dan kota kolaborasi. Sesuai dengan praktik bisnisnya Sarana Jaya selalu mengedepankan kegiatan yang berdampak pada komunitas sekitar dan lingkungan.

“Kami terus semangat berkolaborasi bersama pihak-pihak terkait dan masyarakat untuk menjadikan Jakarta kota berkelanjutan dan kota kolaborasi oleh karena itu Sarana Jaya dalam praktik bisnisnya selalu mengedepankan giat-giat yang berdampak pada komunitas sekitar dan lingkungan,” ugkap Yoory. (Release/Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here