Ruko Tengah Pasar, Jadi Gudang Miras

Centralnews – Serang, Rumah toko (ruko) ditengah Pasar Kranggot, Kota Cilegon, Banten, yang sibuk dengan aktifitas jual beli bahan kebutuhan pokok, ternyata dijadikan lokasi penyimpanan minuman keras (miras). Ruko itu pun digrebek personil Polres Cilegon berdasarkan laporan masyarakat.

Sebelum menggerebek ruko, dua mobil pengangkut miras ditangkap terlebih dahulu. Mobil itu berjenis colt diesel bernomor polisi B 9443 BCF dan mobil boks yang bernopol B 9637 VCB.

“Kita belum mengecek secara pasti berapa banyak jumlahnya (botol miras). Untuk sementara, pemilik dan barang bukti kita aman ke Polres Cilegon,” kata Kasatreskrim Polres Cilegon, AKP. Arief Nazarudin Yusuf, Kamis (04/02/2021).

Pembongkaran gudang miras ditengah pasar itu kini masih terus di dalami polisi. Termasuk menghitung jumlah, merk, pemilik dan asal muasal miras tak berizin itu.

Ruko ditengah pasar di anggap efektif mengelebaui petugas polisi. Karena ditengah pandemi, perhatian masyarakat luas berfokus pada penanganan virus Corona.

Loading...

“Kita akan dalami di pemeriksaan-pemeriksaan oleh penyidik reskrim,” jelasnya. (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here