Honda Banten Edukasi Safety Riding Karyawan PT. MMS Secara Webinar

Honda Banten Edukasi Safety Riding bersama PT MMS secara webinar, Rabu (10/02/21)

Centralnews- Serang, Tingkat kecelakaan yang makin tinggi memang menjadi momok yang sangat menakutkan, dimana ini membutuhkan kesadaran semua masyarakat untuk bisa menghindari tingkat kecalakaan yang makin tinggi di indonesia, dan khususnya Banten. Rabu (10/02/21)

PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Banten yang sangat peduli dengan konsumennya beberapa lalu melakukan Webinar Edukasi Safety Riding.

Dalam Edukasi Safety riding tersebut Honda Banten melakukan Edukasi melalui Webinar kepada karyawan dari PT Marga Mandala Sakti (MMS) dimana ini juga menjadi bulan K3 untuk setiap perusahaan yang ada di indonesia, acara webinar Edukasi Safety Riding ini dihadiri kurang lebih 60 peserta karyawan dari PT Marga Mandala Sakti.

Semenjak masa pandemi, Honda Banten memang tidak bisa melaksakan kegiatan Safety Riding secara offline, baik itu ke sekolah-sekolah maupun ke perusahaan, tapi dengan kondisi seperti ini tidak menghentikan Honda Banten untuk terus memberikan edukasi safety riding, hal ini di buktikan dengan adanya edukasi safety riding secara webinar, dan ini menjadi hal yang baik untuk bisa bersinergi dan tetap produktif dengan melakukan kegiatan safety riding melalui webinar ini.

“Ini adalah webinar kita bersama private company yang memang menjadi target kita juga untuk mengedukasi safety riding kepada semua orang, rasa kepedulian kita kepada para konsumen Honda dimana kita lihat tingkat kecelakaan yang tinggi berasal dari roda dua. Dengan ini kami bisa membantu meminimalisir tingkat kecelakaannya” Ucap Deddy Freddy Selaku Manager Promotion Main Dealer PT Mitra Sendang Kemakmuran. (Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here