Karena Faktor Kesehatan, Wakil & Wali Kota Serang Belum Bisa Divaksinasi Kembali

Centralnews.co.id

Centralnews – Serang, Vaksinasi COVID-19 lanjutan untuk Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Serang telah dilaksanakan pada hari ini, dari Wali Kota Serang hingga Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Serang di vaksinasi. 

Pejabat yang telah di vaksinasi antara lain Sekretaris Daerah Kota Serang Nanang Saefudin dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Serang Wahyu Budi Kristiawan. 

Tetapi, Wali Kota Serang Syafrudin dan Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin belum bisa di vaksinasi kembali karena faktor kesehatan, Wali Kota Serang Syafrudin gagal di vaksinasi karena Gula Darah (Blood Glucose) yang cukup tinggi. 

Wali Kota Serang Syafrudin menjelaskan tahapan dirinya dari cek tekanan darah, screening hingga pemeriksaan kondisi tubuh.

“Vaksin ini begitu datang tidak langsung di cos, jadi diperiksa dulu tensi kita alhamdulillah, kemudian di wawancara screening itu ada 14 pertanyaan kemudian diperiksa tekanan darah saya normal ternyata setelah di cek gula darah 290 jadi tidak bisa di vaksin hari ini,” kata Wali Kota Serang. (Ka/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here