Peringatan HPN 2021, Wali Kota Serang: Pers Membantu Pembangunan

Centralnews.co.id

Centralnews – Serang, Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, Wali Kota Serang menilai bahwa insan pers telah dapat berkontribusi dalam pembangunan di Ibukota Provinsi Banten.

“Kehadiran insan pers bagi Pemkot Serang ini sangat luar biasa dalam membantu kaitan pembangunan,” katanya seusai mengikuti perayaan HPN 2021 secara virtual, di Kominfo Kota Serang.

Wali Kota mengatakan, berangkat dari kontribusi pers yang luar biasa, pihaknya mengajak insan pers untuk bersinergi. Kritik-kritik yang membangun tentu sangat dibutuhkan, apalagi jika kritik yang diberikan diambah dengan solusinya.

“Kami berharap bisa bersinergi dengan insan pers. Tak hanya pada persoalan kritik, melainkan dapat pula membantu memberikan solusi,” ujarnya.

Kata Wali Kota, tema HPN kali ini sangat tepat. Mengenai semangat pemulihan ekonomi tentu bukan hanya di Jakarta, melainkan di Kota Seran juga. Sebab dampak pandemi ini membuat sektor ekonomi terpuruk.

Loading...

Apalagi ditengah pandemi ini, kehadiran insan pers dapat memeberi informasi kekinian. Sehingga masyarakat dapat mengetahui kabar terbaru.

“Peringatan HPN sangat strategis. Initinya HPN 2021 ini luar biasa. Terlebih tema kali ini sangat tepat dengan kondisi terkini. Tentunya semangatnya untuk bagaimana membuat masyarakat sejahtera,” tandasnya. (Ka/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here