Mitsubishi Targetkan 40 SPK di Pameran Pajero Sport Facelift

Foto; net, Centrslnews.co.id

Centralnews – Serang, Mitsubishi menargetkan 40 unit Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di acara  pameran Pajero Sport Facelift yang di gelar di Mall of Serang selama tujuh hari, mulai  22 -28 Februari 2021. Hal itu di ungkapkan Business Manager Mitsubishi Serang Daru Harti, Selasa (23/02/22)

“Di pameran Pajero sport facelift ini kita targetkan 40 SPK, mudah-mudahan bisa tercapai,” ungkap Daru

Dari Harti juga mengatakan selama pameran ini konsumen bisa melakukan test Drive Pajero Sport Facelift ini sehingga bisa merasakan performa dari mobil tersebut.

“Konsumen bisa lakukan test Drive dulu sebelum memutuskan membeli produk baru ini, tapi ada beberapa konsumen yang sudah memutuskan membeli dan setelah itu baru mereka lakukan test drivenya,”katanya

Selama pameran ada  beberapa program menarik  yang bisa didapatkan oleh konsumen mulai dari bunga nol persen dan uang muka murah. Selain itu, konsumen yang melakukan pemesanan bisa mendapatkan suvenir menarik.

Loading...

“Untuk program di finance berbeda-beda, ada yang beri DP rendah, ada yang beri tenor cicilan sampai delapan tahun, ada juga yang beri souvernir menarik ” terang Daru

“Saya berharap dengan adanya pameran ini akan semakin banyak konsumen yang membeli Pajero Sport Facelift ini, karena konsumen bisa lakukan test Drive langsung dan bisa memutuskan pembelian setelah merasakan performa produk baru kami ini.” Tutupnya. (Ka/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here