Wujud Apresiasi Bagi WP, KPP Pratama Tangerang Gelar Tax Gathering

Centralnews.co.id

Centralnews – Tangerang, KPP Pratama Tangerang Barat menggelar kegiatan Tax Gathering dan Pekan Panutan di Aula Soetta KPP Tangerang Barat sebagai apresiasi kepada Wajib Pajak yang telah memberikan kontribusi dalam pengamanan penerimaan pajak KPP Pratama Tangerang Barat tahun 2020 hingga mencapai 119,85%, Rabu (24/02). 

Kegiatan ini dihadiri secara virtual oleh 50 Wajib Pajak dengan kontribusi terbaik di KPP Pratama Tangerang Barat, Kepala Kanwil DJP Banten Lucas Hendrawan, Walikota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah, para eselon III di lingkungan Kanwil DJP Banten. Kepala KPKNL I Tangerang Mas Agus Subakti, Kepala KPKNL II Tangerang Tredi Hadiansyah.

Centralnews.co.id

Terlihat hadir juga Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tangerang Felucia Sengky Ratna, Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo, Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang I Dewa Gede Wirajana, Kepala Kepolisian Resor Kota Tangerang Deoniju De Fatima, Ketua Pengadilan Negeri Muhammad Damis, dan Ketua Pengadilan Agama Buang Yusuf.

Kegiatan dibuka dengan penampilan Tari Kalimantan oleh Qrana Dancer kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, sambutan kepala kantor dan penampilan Harmony Choir 402 yang menyanyikan lagu Bangun Pemudi Pemuda. 

Kepala Kanwil DJP Banten Lucas Hendrawan ikut memberikan sambutan dan apresiasi kepada wajib pajak. Dilanjutkan dengan sambutan Walikota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah serta ajakan kepada masyarakat untuk melaporkan SPT Tahunan. 

Loading...

Dalam acara ini ditampilkan pula video testimoni pekan panutan penyampaian SPT Tahunan oleh Forkopimda (Kapolres Metro Tangerang, Ketua Pengadilan Negeri Tangerang, Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang, Ketua DPRD Tangerang dan Dandim 0506 Tangerang), Wajib Pajak Bandara Seokarno Hatta (Airnav JATSC, PT Citilink dan PT Lion Air), Wajib Pajak Sari Asih serta Wajib Pajak yang datang ke KPP Pratama Tangerang Barat. 

Acara juga dimeriahkan dengan penampilan band Filosofi Senja yang  membawakan lagu Melukis Senja serta penampilan vocal solo Rio Silitonga yang membawakan lagu Laskar Pelangi.

Penghargaan disampaikan kepada seluruh Wajib Pajak yang hadir secara virtual dalam bentuk piagam dan plakat sebagai bentuk apresiasi KPP Pratama Tangerang Barat kepada para Wajib Pajak atas persembahan dan kontribusinya dalam pembangunan Indonesia. 

Bright Mobile Telecommunication dan Archroma Indonesia mewakili wajib pajak yang hadir menyampaikan testimoni atas apresiasinya. 

Kegiatan ditutup dengan penampilan Tari Genjring oleh Qrana Dancer dan penampilan lagu Jangan Menyerah oleh band Filosofi Senja. (Ka/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here