WH Lantik Kepala Daerah Cilegon & Kabupaten Serang

Centralnews – Serang, Gubernur Banten Wahidin Halim, resmi melantik dua kepala daerah hasil pilkada 2020 lalu, yakni Helldy Agustian-Sanuji Pentamerta sebagai Walikota Cilegon. Kemudian Ratu Tatu Chasanah-Panji Tirtayasa, kembali menjabat sebagai Bupati Serang di periode keduanya.

“Bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” kata Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH), dalam sambutannya, di Pendopo Gubernur Banten, Kota Serang, Jumat (26/02/2021).

Keduanya dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 131.36/264 Tahun 2021, Tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, Hasil Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 di kabupaten dan kota pada Provinsi Banten.

WH meminta kepala daerah yang batu saja dilantik, untuk fokus menangani covid-19 dan pemulihan ekonomi, yang sudah menjadi pandemi nyaris satu tahun.

WH memiliki pesan khusus untuk Walikota Cilegon, agar bisa memberantas kemaksiatan di Kota Baja, yang dianggap semakin marak dengan pertumbuhan tempat hiburan malam, terutama di Jalan Lingkar Selatan (JLS).

Loading...

“Pesan saya cuma dua, tangani covid-19 dengan sungguh-sungguh, tangani pemulihan ekonomi dengan sebaik-baiknya. Cilegon tangani maksiat yang berkembang,” terangnya. (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here