Helldy Sanuji Larang Kepala OPD Main Hp di Rapat Pertama Kedinasan

Centralnews.co.id

Centralnews – Cilegon, Usai dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, oleh Gubernur Banten Wahidin Halim beberapa hari yang lalu, Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta langsung adakan rapat, bersama seluruh Kepala OPD dan bagian di Lingkup Pemkot Cilegon.

Dalam rapat tersebut, Helldy Sanuji langsung melakukan kebijakan yang berbeda, dengan melarang seluruh peserta rapat memainkan handpone selama kegiatan. Dan, berbagai telepone selurer milik Kepala OPD dan Bagian, disimpan didalam satu tempat kaca mirip akuarium.

Salah satu Kepala Dinas Pendidikan, Istmatullah mengaku, jika penyitaan handpone tersebut atas intruksi Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian agar seluruh Kepala OPD fokus saat pemaparan yang dilakukan oleh walikota.

“Intruksi Pak Walikota ditaro di sana. Jadi, kita harus ikutin arahan pak wali,” kata Ismatullah, Senin (1/3/2021).

Usai rapat Walikota dan Wakil Walikota Cilegon yang mengundang seluruh Kepala OPD dan bagian di Lingkup Pemkot Cilegon Helldy mengatakan rapat ini ditujukan untuk penyamaan pandangan dan pikiran, atau presepsi.

Loading...

“Tadi kita penyamaan persepsi lalu kita ingin tingkatkan profesionalitas dan prestasi setiap OPD. Dan kepala OPD harus turun ke lapangan 2 Minggu sekali,” jelasnya kepada wartawan.

Saat dikonfirmasi, perubahan kecil melalui kebijakan tak boleh main handphone ini diakui oleh Helldy.

“Iya tadi ga boleh, masa bicarakan rakyat sambil main hp. Mungkin ini berlaku seterusnya,” pungkasnya. (TR/AL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here