Iti Octavia Siap Pasang Badan Untuk Demokrat & Bela AHY

Foto: net.

Centralnews – Jakarta, Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya menegaskan, pihaknya akan pasang badan untuk membela Demokrat dan ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Hal ini dikatakannya dalam menyikapi pasca-digelarnya Kongres Luar Biasa Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara, yang menetapkan Moeldoko sebagai ketua umum.

“Apapun akan dilakukan untuk membela ketum AHY dan Partai Demokrat,” kata Iti dikonfirmasi Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Senin (8/3/2021).

Lebih lanjut, Iti mengaku kesal dengan apa yang sudah dilakukan oleh Moeldoko yang disebutnya sebagai tindakan tidak pantas. Bahkan, saking kesalnya, Iti mengeluarkan pernyataan bernada klenik. Namun ucapan itu hanya sebatas menujukkan kemarahan, bukan arti yang sebenarnya.

“Sia-sia atuh shalat dan puasa saya. Rugi mengorbankan itu semua untuk seorang ‘perampok’ partai,” ujar Iti.

Loading...

Iti yang juga seorang Bupati Lebak ini mengatakan, saat ini DPD Demokrat Banten tengah merapatkan barisan untuk memperkuat organisasi partai di tengah upaya kudeta yang dilakukan oleh pihak Moeldoko. Dia menyebut ada hikmah di balik peristiwa tersebut, yakni Demokrat di bawah pimpinan AHY semakin solid.

 “Hikmah dari perbuatan Pak Mul, justru berdampak pada semakin kompak dan solidnya Partai Demokrat se-Indonesia,” pungkas Iti. (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here