Kata Iti Octavia Terkait Santet Moeldoko

Centralnews- Serang, Santet Moeldoko yang sempat ramai, diluruskan oleh Iti Octavia Jayabaya. Menurutnya, ucapan itu dikatakan secara spontan sebagai bentuk kekesalannya atas tragedi KLB Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

“Omongan itu merupakan puncak kekesalan kita DPD Demokrat Banten, tapi tidak ada niatan kita melakukan hal tersebut. Kita merasa kesal dan emosi, karena adanya kudeta KLB Demokrat yang dilakukan oleh Moeldoko,” kata Iti Octavia Jayabaya, Senin (08/03/2021).

Menurut Iti, jika dia benar menyantet Moeldoko, maka akan percuma ibadah yang dijalankannya selama ini. Karena santet perbuatan yang tidak baik menurut agama.

Ungkapan itu menurut Iti, sebagai bukti bahwa partai mercy di Banten tetap setia kepada AHY sebagai ketua umum (Ketum) yang sah dan sudah ditetapkan oleh Kemenkumham pada 2020 silam.

“Mana mungkin saya nyantet, sia-sia atuh shalat dan puasa saya. Rugi mengorbankan itu semua untuk seorang perampok partai. Kita siap pasang badan untuk ketum dan Demokrat,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here