DMI: Vaksin Upaya Pemerintah Putus Mata Rantai Penularan Covid-19

Ketua DMI, Dhaifun, Senin (15/03/2021)

Centralnews- Serang, Dewan Masjid Indonesia (DMI), mengapresiasi pemberian vaksin covid-19 bagi masyarakat. Pihaknya juga meminta masyarakat turut aktif menerima vaksinasi.

Vaksinasi diberikan bagi masyarakat luas, untuk memutus mata rantai penularan covid-19. Diharapkan, tidak ada warga yang menolaknya.

“‎Kami mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya Masyarakat Banten, agar tidak takut divaksin. Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas pemberian vaksin Covid-19 dari pemerintah secara gratis,” kata Ketua DMI, Dhaifun, Senin (15/03/2021).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Yayasan Islam Ishlaahul Ummah Banten tersebut, pemberian vaksin adalah langkah yang sangat tepat dilakukan oleh pemerintah demi menekan penyebaran Covid 19. Karena  pemberian vaksin Covid-19 untuk melindungi seluruh masyarakat Indonesia.

“Vaksin ini demi kepentingan bangsa, agar virus covid-19 segera bisa diatasi di Negeri Ini. Sehingga masyarakat bisa kembali melakukan aktifitas secara normal tanpa ada rasa was- was,” terangnya.

Loading...

Meski sudah di vaksin, masyarakat diminta tetap mematuhi prokes covid-19, seperti memakai masker, menjaga jarak hingga tidak berkerumun. 

“‎Kita bersama-sama turut andil mendukung, serta mengajak masyarakat agar tetap menjaga dan menjalankan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Yandhie/Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here