Sandiaga Uno Ajak Masyarakat Berwisata melalui Pantun

Foto; net, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno

Centralnews – Jakarta, Dalam memberikan sambutan di Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2021, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengajak masyarakat berwisata di tengah pandemi Virus Corona.

“Dari mana datangnya cinta, dari mata turun ke hati. Jangan ragu untuk berwisata, Garuda Indonesia hadir untuk kebangkitan ekonomi,” ujarnya membacakan pantun, dikutip dari merdeka.com, Selasa (23/3).

Lebih lanjut, Ia menuturkan, situasi pandemi ini menjadi tantangan, bersikap positif apapun tantangannya merupakan salah satu prasyarat untuk Indonesia bisa bangkit. Kemenparekraf sendiri sudah beradaptasi dengan new normal dengan disiplin protokol kesehatan yang ketat.

“Kami di Kemenparekraf sudah beradaptasi dengan new normal dengan disiplin yang ketat protokol kesehatan melalui pedoman CHSE yaitu cleanliness, health, safety, environment sustainability,” jelasnya.

Sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, tambah Sandiaga, sangat terpuruk dipukul oleh pandemi namun pihaknya yakin jika semua pihak bergandengan tangan maka ekonomi akan segera pulih.

Loading...

“Salah satu yang saya perhatikan dari Garuda Indonesia adalah, ini yang luar biasa, distancingnya bagus, semuanya ingin travel secara aman dan nyaman dan lembaga independen menilai aspek standar penerapan protokol kesehatan dan keamanan maskapai global dalam pencegahan Covid-19 menjadi prasyarat utama.” Tandasnya. (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here