Beras dan Pandemi Covid-19

Centralnews-Cilegon, Pandemi covid-19 sudah satu tahun melanda Indonesia. Banyak masyarakat merasakan dampaknya. Meringankan beban warga, beras sebanyak 5 kg diberikan oleh TNI-Polri dan pemerintah setempat.

Seperti masyarakat di Kelurahan Banjarnegara, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, yang sudah di data oleh kepala RT, mendapatkan bantuan beras agar tepat sasaran.

“Kita hanya menyalurkan sembako berupa beras dan disinfektan kepada warga yang kurang mampu, sebagai stimulan untuk ketahanan pangan selama masa pandemi covid-19,” kata Kapolsek Ciwandan, AKP Ali Rahman, Senin (29/03/2021).

Tak banyak memang yang diberikan. Harapannya, bisa sedikit meringankan beban kebutuhan pokok masyarakat terdampak covid-19 yang kini sedang digencarkan vaksinasinya oleh pemerintah.

“Semoga kegiatan penyaluran kebutuhan pokok ini, dapat terus kami laksanakan secara berkesinambungan dan benar benar tepat sasaran,” terangnya.

Loading...

Tak hanya di Kota Cilegon, masyarakat di Kelurahan Pemancangan, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, juga mendapatkan bantuan beras yang juga disalurkan bersama TNI, Polri dan kelurahan.

“Kami memberikan bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat terdampak covid 19. Kami himbau¬†warga menerapkan 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” kata Kapolsek Cipocok, Kompol Agus Supriyanto, Senin (29/03/2021).¬†(Yandhie/Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here