Kepala Perwakilan BI Banten: Dengan TP2DD, Digitalisasi Daerah Akan Lebih Cepat Meluas

foto: PPID Diskominfo Kota Serang

Centralnews- Serang, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Erwin Soeriadimadja mengatakan dengan adanya Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) akan membuat digitalisasi di Kota Serang Cepat terwujud dan semakin meluas.

“TP2DD akan bekerja secara cepat mewujudkan digitalisasi di kota serang agar semakin meluas,”ungkap Erwin saat penandatanganan SK TP2DD oleh Wali Kota Serang Syafrudin. Senin (29/03/21).

Berdasar pembicaraan sebelumnya ada tahapan-tahapan untuk percepat digitalisasi di Kota Serang. “Tahapan yang pertama yaitu memperluas item-item pendapatan maupun pengeluaran dari pemerintah Kota Serang yang bisa di digitalkan, kedua memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk membayar retribusi dan membayar pajak,”terang Erwin

Dikutip dari PPID Serang kota. Untuk kelanjutannya Masih dalam sinkronisasi. Jadi, masih ada 2 tahap yang musti di percepat dalam pembentukan setelah selesainya keputusan dari Walikota Serang.

Loading...

“Setelah terbentuknya TP2DD ini, dalam memperluas item-item dari pengeluaran dan penerimaan daerah, dan memberikan perluasan terhadap kanal-kanal pembayaran non tunai yang bisa mempermudahkan dalam pelayanan kepada masyarakat,” tandas Erwin (Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here