Antisipasi Pandemi, SIMGROUP Kolaborasi Dengan Gawe.Id Untuk Rekrut karyawan

penandatanganan MoU Simgroup dengan SMKN 7 kota serang, Selasa (30/03/21)

Centralnews- Serang, Dalam masa pandemi Covid-19 ini, dunia bisnis terpukul, banyak pelaku usaha, perusahan yang gulung tikar. Yang mengakibatkan terjadi banyak Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) sehingga menambah pengangguran di setiap daerah.

Melihat fakta yang terjadi seperti ini, SIMGROUP yang merupakan perusahaan alih daya/manajemen services berkolaborasi dengan Gawe.Id salah satu perusahaan penyedia jasa informasi lowongan kerja dalam melakukan perekrutan tenaga kerja.

BS SIMGROUP Serang, Tb Fathi menerangkan, Kolaborasi yang  kami lakukan dengan Gawe.Id ini sudah dilakukan sacara masiv di semua cabang SIMGROUP yang ada di Indonesia, salah satunya cabang Serang. Selasa (30/03/21)

“Kami bekerjasama dengan Gawe.Id tidak lain adalah untuk menjawab tantangan di era digitalisasi yang dimana dalam masa pandemi tidak memungkinkan untuk kita melakukan kegiatan rekrutmen langsung atau tatap muka,” Terang TB Fathi

Perekrutan tenaga kerja dengan Gawe.Id juga dalam rangka menjalankan protocol Kesehatan yang di canangkan oleh pemerintah.untuk memutus mata rantai covid-19.

Loading...

“Gawe.Id ini mengantarkan pelamar atau calon tenaga kerja terhubung langsung dengan penyedia kerja (perusahaan) dari awal proses sampai penerimaan, dan di perusahaan tidak dikenakan biaya sepeserpun alias gratis,” tegas Tb Fathi

Sementara Rekruter SIMGROUP Serang,  Asri menambahkan bahwa Gawe.Id juga menyediakan tips & trick yang berguna bagi para pencari kerja untuk mengatasi apabila belum memahami cara menghadapi wawancara kerja dan masih banyak lagi fitur yang tersedia dalam Gawe.Id. 

“Kami sendiri cabang Serang, bahkan sudah bekerja sama dengan beberapa SMK/SMA, perguruan tinggi untuk mensosialisasikan rekrutment dengan cara daftar via aplikasi Gawe.Id,”imbuh Asri

Asri juga mengatakan pihaknya baru saja menandatangani MoU kerja sama  dengan SMKN 7 Kota Serang yang diwakili ibu Suningrat selaku ketua BKK.

“Gerakan masiv ini semoga dapat membantu atau meringankan teman teman kita yang masih kesulitan untuk memperoleh kerjaan,” tutup Asri (Ka/Release)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here