Asiara Rilis Lagu Religi Ramadhan 2021 “SUJUD”

Centralnews-Serang, Untuk menyambut  kehadiran bulan suci Ramadan 1442 H yang jatuh pada 13 April 2021, Asiara merilis lagu religi berjudul ‘SUJUD’ melalui gala premiere di YouTube Channel Asiara Official, pada Rabu (07/04/21) lalu.

“Lagu religi “SUJUD’ ini bercerita tentang rasa rindu kepada keluarga atau saudara, yang terobati melalui doa,” ujar Asiara saat di temui di rumahnya.😂 Selasa, (13/04/21)

Disuasana pandemi covid ini, lanjut Asiara, bulan Ramadhan memang terasa tidak biasa seperti tahun – tahun sebelumnya. Terlebih lagi, tahun ini kegiatan mudik juga belum diijinkan.

“Pasti banyak orang yang rindu bertemu dengan keluarga atau saudara dikampung halaman. Walaupun belum bisa bertemu langsung, namun tetap bisa mengirimkan doa.” terang Asiara saat menjelaskan isi lagunya itu.

Lagu berjudul “SUJUD” telah selesai diproduksi, baik berupa audio yang sudah bisa didengar di spotify, hingga video klip yang juga telah tayang di youtube ASIARA OFFICIAL.

Loading...

“Melalui cara ini, saya ingin mewarnai bulan suci.” Ungkap Asiara yang juga merupakan makeup artist sekaligus mantan penyiar radio, yang sekarang juga memiliki bisnis wedding organizer di Kota Serang. 

Semoga, tambahnya, lagu ini bisa mewarnai bulan suci. Dan semoga kondisi pandemi bisa segera berlalu. Selamat menjalankan ibadah puasa.

Perlu di ketahui, agu berjudul “SUJUD” telah selesai diproduksi baik berupa audio yang sudah bisa didengar di spotify, hingga video klip yang juga telah tayang di youtube ASIARA OFFICIAL. 

Lagu religi ini bercerita tentang rasa rindu kepada keluarga atau saudara, yang terobati melalui doa. Asiara menjelaskan, disuasana pandemi covid ini, bulan Ramadhan memang terasa tidak biasa seperti tahun – tahun sebelumnya. Terlebih lagi, tahun ini kegiatan mudik juga belum diijinkan.

 “Pasti banyak orang yang rindu bertemu dengan keluarga atau saudara dikampung halaman. Walaupun belum bisa bertemu langsung, namun tetap bisa mengirimkan doa.” Kata Asiara menjelaskan isi lagunya. 

“Semoga, lagu ini bisa mewarnai bulan suci dan semoga kondisi pandemi bisa segera berlalu. Selamat menjalankan ibadah puasa,” tutup Asiara (Siska/release)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here