Wakil Korwil IMSII Banten Siap Maju Jadi Ketua BEM FTI Unsera

Calon Ketua BEM FTI, Robby Prematurroni

Centralnews – Serang, Wakil Koordinator Wilayah (Korwil) Ikatan Mahasiswa Sistem Informasi Indonesia (IMSII) Robby Prematurroni menyatakan sikap untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Serang Raya (Unsera), Jumat (16/4/2021).

Adapun visi yang dia miliki adalah mempersiapkan sumberdaya dengan basic teknologi yang cerdas dan berkapasitas tinggi dalam roda organisasi.

Hal ini lantaran untuk mempersiapkan mahasiswa dalam menghadapi persaingan.

“Kita sudah punya SDM dengab basic IT maka dari itu, kami hanya perlu mengasahnya menjadi lebih berkualitas dan siap menghadapi persaingan dengan kemajuan teknologi saat ini berkembang dengan cepat,” kata Robby Prematurroni Calon Gubernur FTI saat diwawancarai melalui Whats App, Sabtu (16/4/2021).

“Tapi tidak cukup jika hanya mengharapkan bidang utama IT, kita juga harus meningkatkan kemampuan manajerial organisasi, memiliki ambisi yang tinggi yang setidaknya dapat meningkatkan kualitas diri sendiri sehingga dia memiliki potensi yang baik untuk memajukan organisasi BEM FTI,” lanjutnya.

Loading...

Diakhir, Abok sapaan akrabnya itu berharap, agar BEM FTI memiliki kualitas SDM yang baik dan memiliki kematangan sertau menguasai berbagai perubahan di era globalisasi ini. (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here