Lapas Rangkasbitung Kembali Gelar Sidang TPP

Centralnews – Lebak, Bertempat di Aula Lapas Kelas III Rangkasbitung, Tim Pengamat Pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung menggelar sidang ketiga di Bulan April 2021, Senin (19/04). 

Kalapas Kelas III Rangkasbitung, Budi Ruswanto, menyampaikan apresiasinya kepada segenap Tim TPP yang  terus bersinergi menjalankan program Lapas Rangkasbitung. 

“Peran TPP sangat penting dalam menentukan program pembinaan, apalagi di Bulan Suci Ramadhan yang sesuai rencana akan dilakukan banyak kegiatan yang positif khususnya bagi Warga Binaan yang beragama Islam” ujar Kalapas.

Centralnews.co.id

Kasubsi Pembinaan, Eka Yogaswara sekaligus selaku Ketua TPP menjelaskan bahwa agenda sidang TPP kali ini adalah menyidangkan 1 (satu) orang warga binaan untuk pengusulan Asimilasi Rumah, 1 (satu) orang warga binaan untuk diusulkan cuti bersyarat, 12 (dua belas) orang warga binaan diusulkan untuk menjadi tamping pembinaan kerja luar dan dalam Lapas Rangkasbitung.

“Dalam kegiatan sidang kali ini dihadiri anggota TPP, seluruh WBP yang disidangkan, Pembimbing Kemasyarakatan dari Balai Pemasyarakatan Serang secara virtual dan menghadirkan seluruh keluarga WBP yang disidangkan secara virtual” tambah yogas (nama panggilan Kasubsi Pembinaan). 

Loading...

Dalam kegiatan sidang TPP ini juga dilakukan pendalaman melalui sesi tanya jawab dan kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar. (Drie/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here